Rekomendasi Film Thriller Terbaik dan Menegangkan Yang Harus Kamu Tonton

Rekomendasi Film Thriller Terbaik dan Menegangkan Yang Harus Kamu Tonton

Bangnanda.com - Menonton film di akhir pekan dan waktu luang memang sangat menyenangkan terlebih lagi jika menonton film bersama teman, keluarga, ataupun pasangan rasanya akan terasa lebih menyenangkan. Mungkin saat ini film dengan genre drama menjadi salah satu film pilihan utama dan disukai oleh banyak orang, namun tak sebagian orang juga menyukai film drama karena tidak suka dengan konfliknya dan jalan ceritanya, orang yang tidak menyukai film dengan genre drama biasanya akan lebih menyukai film action, film action cenderung menampilkan aksi-aksi keren yang memukau dari setiap karakternya.

Menonton film drama dan action terus menerus pastinya akan membuat sobat merasa bosan, maka cobalah teman-teman mencari film dengan genre lainnya misalnya genre thriller. Meskipun tidak ada hantu atau monster seperti di film-film horror pada umumnya namun film-dilm thriller sangat mencekam dan bisa menegangkan. Selain itu daya tarik dari film-film thriller yaitu beberapa diantaranya ada yang diangkat dari cerita kehidupan nyata.

Bagi teman-teman yang suka dengan film menegangkan dan memacu adrenalin, mungkin teman-teman bisa mencoba untuk menonton film dengan genre thriller karena selain seru dan menegangkan film dengan genre Thriller juga selalu dipenuhi dengan plot twist yang tidak terduga dan alur ceritanya juga tidak bisa diperdiksi. Saat ini memang ada banyak sekali pilihan film thriller yang mungkin membuat teman-teman binggung harus menonton yang mana, nah maka dari itulah mimin telah merangkum beberapa film thriller yang menurut mimin terbaik dan sayang banget jika teman-teman lewatkan. Berikut ini rekomendasi film thriller terbaik dan menegangkan yang harus kamu tonton.

Rekomendasi Film Thriller Terbaik dan Menegangkan Yang Harus Kamu Tonton

1. Gone Girl
Sinopsis Film Gone Girl

Mengisahkan seorang pria bernama Nick Dunne (diperankan oleh Ben Affleck) yang merupakan seorang penulis dan mantan jurnalis yang tinggal di kota kecil Missouri. Suatu hari, istri Nick yang cantik dan misterius bernama Amy Dunne (diperankan oleh Rosamund Pike) tiba-tiba menghilang secara misterius pada hari peringatan lima tahun pernikahan mereka. Kehilangan Amy menarik perhatian media massa dan publik secara luas.Seiring dengan berjalannya waktu, investigasi polisi semakin mendalam, dan fokusnya pun berubah dari mencari Amy menjadi menyelidiki Nick. Banyak bukti dan indikasi yang menunjukkan bahwa Nick mungkin terlibat dalam menghilangkan istrinya sendiri.

Media memberitakan sejumlah kejanggalan dalam perilaku Nick, membuatnya menjadi tersangka utama dan mendapat tekanan besar dari media dan masyarakat.Namun, seiring film berjalan, sejumlah twist dan plot twist muncul yang mengubah persepsi penonton tentang kasus ini. Di sisi lain, kilas balik Amy menunjukkan sisi hubungan mereka yang kompleks dan semakin mengungkap sifat gelap dalam pernikahan mereka. Amy ternyata memiliki rahasia sendiri, dan melalui monolognya dalam buku hariannya, penonton menyaksikan sisi kehidupan rumah tangga yang rumit dan terkadang berbahaya.

2. Madaari
Sinopsis Film Madaari

Madaari adalah film drama thriller India yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Nishikant Kamat dan diproduksi oleh Irrfan Khan bersama Shailesh Singh. Film ini mengisahkan kisah seorang pria biasa bernama Nirmal Kumar (diperankan oleh Irrfan Khan), yang merupakan seorang tukang konstruksi. Kehidupan Nirmal yang sederhana terguncang ketika tragedi tak terduga menimpa keluarganya. Anaknya yang masih kecil meninggal dalam kecelakaan di jembatan yang baru dibangun, dan tragedi ini menyisakan perasaan kehilangan yang mendalam dan keputusasaan dalam diri Nirmal.

Tidak puas dengan penjelasan resmi tentang penyebab kecelakaan, Nirmal mulai melakukan penyelidikan sendiri untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian anaknya. Pencarian Nirmal membawanya ke dalam dunia korupsi politik dan pemimpin bisnis yang tanpa belas kasihan. Dia menemukan bahwa di balik kecelakaan itu ada sebuah permainan politik yang kotor dan kepentingan pribadi yang lebih besar.Dengan rasa marah dan keputusasaan, Nirmal menculik seorang pejabat senior bernama Home Minister Prashant Goswami (diperankan oleh Tushar Dalvi) sebagai aksi protes dan juga untuk menuntut pertanggungjawaban atas kehilangan anaknya.

Nirmal mengeksekusi rencananya dengan cara yang cerdas dan berani, menyandera politisi tersebut dan menyebabkan geger di seluruh negara.Ketika kasus penyanderaan ini menjadi sorotan media dan otoritas berusaha menangkap Nirmal, seorang petugas polisi bernama Nachiket Verma (diperankan oleh Jimmy Shergill) ditugaskan untuk menangani situasi tersebut dan membebaskan sandera. Nachiket berusaha memahami latar belakang Nirmal dan motif di balik aksinya. Dia juga menyadari bahwa Nirmal tidak hanya seorang kriminal biasa, tetapi ada perasaan benci dan ketidakadilan yang mendorongnya melakukan tindakan itu.

3. Unhinged
Sinopsis Film Unhinged

Cerita film dimulai dengan Rachel Flynn (diperankan oleh Caren Pistorius), seorang ibu tunggal yang sedang mengalami tekanan hidup akibat kegagalan dalam pernikahan dan kesulitan keuangan. Suatu pagi, Rachel terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang buruk karena terlambat membawa anaknya, Kyle (diperankan oleh Gabriel Bateman), ke sekolah. Kemacetan tersebut semakin mempengaruhi emosinya yang sudah tegang.Di tengah kemacetan, Rachel berada di belakang mobil lama yang tidak mau bergerak, dan dia mulai membunyikan klakson dengan frustasi. Ternyata, mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria misterius (diperankan oleh Russell Crowe) yang tampak kelelahan dan kejiwaannya terganggu.

Pria itu tampaknya merasa terganggu oleh perilaku Rachel dan mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi Rachel, yang juga frustasi dan marah, menolak.Seketika, hidup Rachel berubah menjadi mimpi buruk ketika pria tersebut memutuskan untuk membalas dendam atas perlakuan Rachel padanya dengan kekerasan dan kegilaan. Pria tersebut menetapkan dirinya sebagai musuh Rachel dan mengungkapkan niatnya untuk mengajarkan sebuah pelajaran tentang bagaimana satu tindakan marah bisa menghancurkan hidup seseorang. Dalam perjalanan berbahaya yang melibatkan kejar-kejaran maut di jalan raya, Rachel dan Kyle harus berjuang untuk bertahan hidup dari ancaman mengerikan yang dihadapi oleh pria tersebut.

Komentar