4 Film Terbaik dan Keren Priyanka Chopra Yang Wajib Kamu Tonton

4 Film Terbaik dan Keren Priyanka Chopra Yang Wajib Kamu Tonton

Bangnanda.com - Nama Priyanka Chopra sendiri cukup terkenal di kalagan para pecinta film Bollywood maupun Hollywood. Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu Bollywood dan apa itu Hollywood, teman-teman tidak perlu khawatir karena mimin akan menjelaskannya secara singkat dan jelas. Bollywood merupakan industri film di india, sedangkan Hollywood merupakan industri film asal amerika. Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini india dan amerika merupakan raja industri film, di indonesia sendiri kini teman-teman bisa menyaksikan berbagai film di india di saluran televisi terkenal, dan hal tersebut banyak di sukai oleh orang-orang terutama para perempuan dewasa.

Saat ini ada banyak bintang Bollywood yang bermain di film Hollywood sebut saja salah satunnya yaitu Priyanka Chopra. Priyanka Chopra sendiri merupakan mantan Miss World yang hijrah ke dunia akting, dirinya sudah membintangi banyak sekali film dan berhasil membuat semua orang terpukau dengan aktingnya. Kini Priyanka Chopra memiliki banyak sekali pengemar dan filmnya selalu dinantikan oleh banyak orang. Jika teman-teman baru mengenal aktris asal india yang satu ini, maka teman-teman harus menonton beberapa film yang ia bintangi agar teman-teman tahu seberapa hebatnya priyanka chopra ketika sedang berakting. Berikut ini daftar film terbaik dan keren yang dibintangi priyanka chopra yang wajib kamu tonton.

4 Film Terbaik dan Keren Priyanka Chopra Yang Wajib Kamu Tonton

1. Aitraaz
Sinopsis Film Aitraaz

Film terbaik dan keren priyanka chopra di posisi pertama yaitu Aitraaz. Aitraaz sendiri merupakan sebuah film Bollywood yang dirilis pada tahun 2004 dan disutradarai oleh Abbas-Mustan serta diproduksi oleh Subhash Ghai. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Raj Malhotra (Akshay Kumar) yang merupakan seorang insinyur yang bekerja di sebuah perusahaan sukses. Ia menikah dengan seorang wanita bernama Priya (Kareena Kapoor Khan) dan tampak bahagia dalam kehidupannya.Namun, hidup Raj berubah drastis ketika Sonia Roy (Priyanka Chopra), mantan kekasihnya, kembali muncul di kehidupannya. Sonia adalah seorang wanita ambisius dan berhasil meraih kesuksesan sebagai wanita bisnis yang kuat dan berpengaruh.

Sonia memutuskan untuk mempekerjakan Raj di perusahaannya dan mulai membuatnya naik pangkat dengan cepat. Namun, ketika Raj menolak tawarannya untuk menjalin hubungan pribadi dengannya, Sonia merasa ditolak dan memutuskan untuk membalas dendam.Sonia mengajukan tuduhan palsu terhadap Raj atas pelecehan seksual, yang mengakibatkan Raj kehilangan pekerjaannya dan juga membuat kehidupannya hancur. Priya, sang istri, mendukungnya dan berusaha membuktikan kebenaran di balik tuduhan ini.Dengan dukungan Priya dan upaya kerasnya sendiri, Raj berjuang untuk membersihkan namanya dan membuktikan bahwa tuduhan Sonia adalah palsu. Pertempuran hukum yang sengit pun dimulai, dan kebenaran tentang siapa yang benar dan siapa yang salah harus terungkap.

2. Baywatch
Sinopsis FIlm Baywatch

Mengisahkan tentang kelompok penjaga pantai yang bertugas menjaga keamanan dan keselamatan di sebuah pantai yang indah di California. Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) adalah pemimpin tim penjaga pantai yang berdedikasi dan sangat berkompeten dalam pekerjaannya. Ia sangat bangga dengan timnya dan melakukan segala yang ia bisa untuk melindungi pantai dan warganya.Namun, ketika pantai tersebut dihadapkan pada ancaman yang lebih besar dari biasanya, Mitch dan timnya harus bekerja sama dengan seorang rekannya yang baru, Matt Brody (Zac Efron). Matt adalah mantan perenang Olimpiade yang sombong dan kurang disiplin, dan tim penjaga pantai tidak senang menerima kehadirannya.

Saat mereka mulai menyelidiki serangkaian kejadian misterius yang terjadi di pantai, mereka menemukan bukti adanya konspirasi kriminal yang mengancam keamanan pantai dan masyarakatnya. Victoria Leeds (Priyanka Chopra) adalah seorang pengusaha jahat yang terlibat dalam kegiatan ilegal yang berbahaya.Tim penjaga pantai, terutama Mitch dan Matt, harus melampaui perbedaan dan ego mereka untuk menyatukan keahlian mereka dan menghentikan rencana jahat Victoria Leeds. Sambil melakukan penyelidikan, mereka menghadapi berbagai tantangan, menghadapi bahaya, dan menyajikan aksi komedi yang menarik.

3. Love Again
Sinopsis FIlm Love Again

Love Again merupakan film terbaru priyanka chopra karena film ini baru saja dirilis bulan lalu tepatnya di tanggal 10 mei. Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Mira Ray yang baru saja kehilangan tunangannya, ia harus berjuang melawan rasa kesedihannya secara sendiri. Suatu ketika Mira mengirimkan serangkaian pesan romantis ke nomor mantan tunangannya. Tanpa mira ketahui, nomor tersebut sudah dipindahkan menjadi nomor telepon sebuah kantor baru milik Rob Burns.

Sebagai seorang jurnalis, Rob pun tertarik akan serangkaian pesan yang memiliki kesan kejujuran tersebut. Ketika ia ditugaskan untuk membuat berita tentang penyanyi terkenal Celine Dion, ia pun meminta bantuan Celine untuk menemukan Mira. Tanpa disangka, berkat pencarian tersebut Rob akhirnya memenangkan hati dan perasaan Mira. Keduanya pun menjadi lebih dekat dan secara perlahan mira juga bisa membuka hatinya kembali.

4. Yakeen
Sinopsis Film Yakeen

Di posisi keempat sekaligus terakhir, film terbaik dan keren priyanka chopra adalah Yakeen. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Nikhil Oberoi (Arjun Rampal) yang memiliki karier yang sukses dan hidup yang bahagia bersama tunangannya, Anamika (Kim Sharma). Namun, kebahagiaan mereka terancam ketika Nikhil mengalami kecelakaan mobil yang parah yang mengakibatkan kehilangan ingatan. Akibatnya, Nikhil kehilangan semua kenangan tentang hidupnya, termasuk kenangan tentang Anamika.Dalam usahanya untuk mencari tahu tentang masa lalunya dan mengisi kekosongan ingatannya, Nikhil bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Simar (Priyanka Chopra).

Simar mengaku sebagai istrinya dan mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat dekat sebelum kecelakaan tersebut.Meskipun awalnya bingung dan tidak percaya, Nikhil mulai merasakan kecocokan emosional dengan Simar dan secara perlahan jatuh cinta padanya. Namun, pertanyaan tentang masa lalunya yang sebenarnya masih menghantuinya.Ketika kebenaran muncul, Nikhil harus menghadapi dilema besar dalam hidupnya. Ia harus memutuskan apakah akan memilih untuk mengingat masa lalunya bersama Anamika atau menerima cinta yang baru dengan Simar.

Komentar