Bikin Ketagihan! Berikut 4 Game Terbaik Untuk Nintendo Switch Yang Wajib Kamu Mainkan

Bikin Ketagihan! Berikut 4 Game Terbaik Untuk Nintendo Switch Yang Wajib Kamu Mainkan

Bangnanda.com - Hampir semua orang di dunia ini memiliki hobi bermain game, bermain game memang mengasikan terutama jika dilakukan bersama teman-teman. Bermain game bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asalkan tidak menganggu orang lain dan waktu belajar teman-teman. Sering kali ketika kita bermain game kita lupa waktu, hal tersebut menjadi sebuah permasalahan yang harus kita hadapai. Sama halnya dunia film, dunia game juga mengalami perkembangan yang luar biasa, game-game saat ini memiliki grafis yang luar biasa bahkan beberapa diantaranya ada yang seperti film. Jika teman-teman bandingkan dengan game-game beberapa tahun yang lalu maka akan terlihat sangat jauh sekali perbedaannya.

Saat ini ada banyak sekali console game yang bisa teman-teman dapatkan untuk bermain game, salah satu konsol game yang menarik banyak perhatian ialah Nintendo Switch. Umumnya bentuk nintendo switch terlihat mirip dengan PSP namun nintendo switch berada di tingkatan yang lebih tinggi. Salah satu alasan mengapa banyak orang menyukai nintendo switch adalah karena mudah dibawa kemanapun berbeda dengan playstation yang memerlukan segala hal. Game-Game pada nintendo switch juga bisa tidak kalah seru jika dibandingkan dengan game-game playstation. Salah satu kelemahan dari nintendo switch ialah harga game nya yang sangat mahal.

Saat akan membeli sebuah game nintendo switch, tentunya teman-teman bertanya-tenya game apa yang akan teman-teman beli agar tidak menyesal karena telah mengeluarkan uang yang cukup banyak. Bagi teman-teman yang binggung memilih game yang akan dibeli, mimin ada rekomendasi nih berikut deretan game terbaik untuk nintendo switch yang wajib kamu mainkan.

Bikin Ketagihan! Berikut 4 Game Terbaik Untuk Nintendo Switch Yang Wajib Kamu Mainkan 

1. Pokemon Scarlet & Pokemon Violet
Game Pokemon Scarlet & Pokemon Violet

Game-Game pokemon memang selalu menarik untuk diikuti, sebagai contoh ialah pokemon go. pokemon go merupakan salah satu game yang cukup populer. Pokemon Go Sendiri merupakan game ponsel yang dimana pemain harus menemukan pokemon di daerah-daerah tertentu dengan berjalan kaki, pemain juga bisa saling bertarung satu sama lain dengan pemain lainnya. Nah sekrang ini ada juga game pokemon yang tidak kalah menarik dan populer untuk dimanikan yaitu Pokemon Scarlet & Pokemon Violet. Sama halnya Pokemon Go game ini juga bersifat open world namun semi RPG. Pada awal perilisanya game ini terjual lebih dari 10 juta kopi.

2. Mario + Rabbids Sparks of Hope
Game Mario + Rabbids Spark of Hope.

Bagi teman-teman yang lahir pada tahun 2000an pastinya teman-teman sering bermain game super mario yang dimana kita memainkan mario dan luigi sebagai karakter utama untuk menyelesaikan rintangan yang ada. Saat ini mario dan Luigi juga terdapat pada sebuah game nintendo switch yang bernama Mario + Rabbids Spark of Hope. Game ini sangat cocok dimanikan untuk teman-teman yang suka game petualangan dan juga turn-base. Game Mario + Rabbids Spark of Hope dirilis pada tahun 2022 oleh Ubisoft.

3. Animal Crossing: New Horizons
Game Animal Crossing: New Horizons

Pecinta Harvest Moon dan game-game santai lainnya harus banget untuk membeli game yang satu ini. Pada game ini para pemain bisa menjalani kehidupan virtual di sebuah pulau yang indah, di dalam gamenya pun para pemain bisa melakukan berbagai aktifitas seperti berkebun, memancing, dan berinteraksi. Perlu teman-teman ketahui, banyak youtuber-youtuber besar yang juga memanikan game ini karena seru dan bikin ketagihan, bahkan game yang satu ini juga masih sering ramai dibicarakan hingga sekarang.

4. Xenoblade Chronicles 3
Game Xenoblade Chronicles 3

Xenoblade Chronicles 2 berjalan cukup sukses dan mendapat respon yang cukup positif dari banyak orang. Monolith Soft kemudian membuat Xenoblade Chronicles 3 dengan cerita yang lebih menarik dan pertarungan yang lebih epik./Bagi teman-teman yang suka dengan game RPG maka teman-teman wajib banget untuk membeli dan memainkan game yang satu ini. Selain RPG game ini juga bersifat open world. Banyak orang yang memberikan respon positif terhadap game yang satu ini karena mulai dari cerita, gameplay, musik, dan karakternya menarik, dan dunianya juga sangat luas untuk dijelajahi sehingga membutuhkan waktu lama.

Komentar