Inilah 4 Film Yang Pernah DIbintangi Desta, Dijamin Bikin Ngakak

Inilah 4 Film Yang Pernah DIbintangi Desta, Dijamin Bikin Ngakak

Bangnanda.com - Deddy Mahendra Desta atau yang biasa dikenal dengan nama Desta merupakan seorang aktor, musikus, presenter, pelawak dan penyiar radio. Ia lahir pada 15 Maret 1977di surakarta, jawa tengah. Desta merupakan putra dari pasangan yang berbeda suku dan agama, ayahnya keturunan jawa dan beragama islam, sedangkan ibunya Tionghoa serta beragama Kristen. Untuk perihal agama, desta sendiri memilih untuk mengikuti agama yang dianut ayahnya bersama kakak laki-lakinya yaitu islam. Sebelum terjun ke dunia hiburan, desta mengawali karirnya sebagai penyiar radio di Prambors pada tahun tahun 1990.

Saat ini nama desta sendiri sangat cukup terkenal, ia sudah banyak membintangi acara-acara di televisi sebagai presenter dan juga sebagai pelawak. Bahkan tidak sedikit film layar lebar yang desta bintangi dan sukses membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Beberapa film yang dibintangi oleh desta pastinya bisa membuat siapapun tertawa dan terhibur, karena hal inilah banyak orang-orang yang mengidolakan desta dan mencari film-film yang ia bintangi. Nah, bagi teman-teman yang penasaran dengan film apa saja yang dibintangi desta, berikut ini daftar film yang pernah dibintangi oleh desta yang dijamin bikin ngakak.

Inilah 4 Film Yang Pernah DIbintangi Desta, Dijamin Bikin Ngakak

1. Pretty Boys
Film Pretty Boys

Film yang bergenre komedi romantis ini menceritakan dua orang sahabat yakni Anugrah (Vincent) dan Rahmat (Desta) yang bercita-cita untuk bisa tampil di televisi dan jadi artis tananh air. Mereka berdua sudah memimpikan itu sejak kecil, meskipun mempi mereka sama, akan tetapi tujuan di dalamnya sangat berbeda. Tujuan Rahmat bercita-cita menjadi artis dan tampil di televisi yaitu agar bisa dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, sedangkan tujuan anugrah yaitu agar bisa disandingkan dengan deretan pembawa acara idolanya yaitu Sonny Tulung dan Nico Siahaan.

Perjuangan keduanya untuk menjadi artis dan bisa tampil di televisi sangtalah tidak mudah, terutama untuk anugrah yang dimana ayahnya sangat menentang hal tersebut. Meskipun begitu mereka berdua tidak menyerah dan putus asa justru mereka semakin nekat untuk datang ke jakarta.

2. Air & Api
Film Air & Api

Tayang pada tahun 2015, Air & Api merupakan film yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Raymond Handaya dengan bantuan Away Martianto. Film ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari pemadam kebakaran. Mereka dituntut untuk siap dalam kondisi darurat dan harus siap untuk menyelamatkan orang-orang. FIlm Air & Api dipenuhi oleh aksi-aksi menarik serta bumbum drma yang bisa membuatmu baper dan ketawa., tak hanya itu saja fim ini juga membubuhkan konflik yang terjadi antar petugas damkar.

3. 3 Pejantan Tanggung
Film 3 Pejantan Tanggung

Film bergenre komedi ini bercerita tentang 3 orang mahasiswa modern yang lebih mementingkan gaya hidup dibandingkan dengan kuliah, tiga orang tersebut bernama angga, harta, dan kris. Cerita dimulai sejak angga menyuruh temannya yaitu harta untuk menyatakan cintanya kepada gadis yang disukainya. Setelah menyatakan cintanya, alih-alih diterima dan diperlakukan baik, harta justru mendapatkan hal cukup tidak mengenakan. Untuk menghibur sahabatnya yang habis ditolak, angga dan kris mengajak harta untuk pergi ke pesta melupakan hal pahit yang baru saja ia alami mereka bertigapun akhirnya bersenang-senang.

Kesesokan harinya mereka cukup terkejut karena terbangun di atas perahu kecil di tengah pedalaman hutan kalimantan. Setelah semuanya terbangun merekapun kemudian bertemu dengan sekelompok pria dayak dan dibawa ke pedalaman desa. Meskipun awalnya mereka tidak menyukai desa tersebut, akan tetapi semakin waktu berjalan mereka mulai menyukainya dan nyaman dengan desa tersebut. Mereka bertemu dengan warga desa yang ramah dan baik serta belajar banyak hal selama berada di desa itu.

4. Bukan Malin Kundang
Film Bukan Malin Kundang

Kisah film ini memang terinspirasi dari cerita legenda Malin Kundang, namun yang membedakanya yaitu yang dikutuk dalam film ini bukanlah anaknya, melainkan ibunya. Fim komedi yang dirilis pada tahun 2009 ini menceritakan tentang tiga mahasiswa yang jarang masuk kampus yaitu Ado, Ryan, dan Luna. Selain jarang masuk kampus mereka bertiga juga sering nongkrong dan sering jahil. Ketiga orang tersebut memiliki latar belakang keluarga yang berbeda-beda, Ryan hidup berdua dengan ibunya yang merupakan orang tua tunggal, ado berasal dari keluarga besar yang kurang perhatian dan luna sangat diperhatikan oleh keluarganya. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda-beda akan tetapi ketiga orang tersebut mempunyai hobi yang sama yaitu suka menjahili orang lain.

Komentar