5 Film Body-Swapping Terbaik dan Terkocak Versi Bangnanda

5 Film Body-Swapping Terbaik dan Terkocak Versi Bangnanda

Bangnanda.com - Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya-tanya, apa itu Body Swapping ? Body Swapping sendiri memiliki arti pertukaran tubuh. Film dengan tema body swapping biasanya akan teman-teman temui di perfilman hollywood, entah itu dari film klasik ataupun saat ini. Salah satu film body swapping yang cukup populer beberapa tahun kebelakang ini adalah kimi no nawa karya Makoto Shinkai. Kimi no Nawa sendiri merupakan sebuah animasi yang berasal dari jepang dengan alur cerita yang terbilang cukup unik. Film ini bahkan mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi baik itu nasional maupun internasional.

Faktanya, selain Kimi no Nawa ada beberapa film dengan teman body swapping yang juga lumayan menarik dan bisa membuat penontonya terhibur bahkan bisa membuat tertawa. Film-film tersebut memang tidaklah baru, namun masih cukup sering dicari oleh berbagai pecinta film komedi. Bagi teman-teman yang suka film komedi, sangat disarankan untuk teman-teman agar melihat film dengan teman body swapping karena akan menghibur dan bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak. Berikut ini beberapa film body swapping terbaik dan terkocak versi bangnanda.

5 Film Body-Swapping Terbaik dan Terkocak Versi Bangnanda

1. Daddy You, Daughter Me
Sinopsis Daddy You, Daughter Me

"Daddy You, Daughter Me" adalah film komedi-drama asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2017. Film ini bercerita tentang seorang ayah bernama Sang-Tae (diperankan oleh Yoon Je-moon) yang tiba-tiba berubah menjadi anaknya yang berusia 14 tahun setelah terkena kutukan ajaib. Sedangkan putrinya yang berusia 14 tahun bernama Do-Yeon (diperankan oleh Jung So-min) harus mengambil peran sebagai ayahnya.

Ketika mereka mencoba untuk hidup dalam keadaan yang tidak biasa ini, mereka menghadapi berbagai masalah dan situasi lucu. Do-Yeon, yang semula hanya terbiasa menjadi remaja yang manja, harus belajar menjadi tanggung jawab dan memimpin keluarganya, sementara Sang-Tae, yang sebelumnya sering mengabaikan putrinya, menjadi lebih memahami betapa pentingnya kebersamaan keluarga. Dalam perjalanan mereka, keduanya belajar tentang pentingnya kebersamaan dan mencoba memecahkan kutukan tersebut agar kembali ke bentuk aslinya. Film ini menunjukkan bagaimana hubungan keluarga dapat memengaruhi perkembangan seseorang dan mengajarkan pentingnya saling peduli dan mendukung satu sama lain.

2. It's a Boy/Girl Thing
Sinopsis It's a Boy/Girl Thing

"It's a Boy/Girl Thing" adalah film komedi romantis tahun 2006 yang mengisahkan tentang dua remaja SMA yang berbeda jenis kelamin dan kepribadian yang sangat bertolak belakang, namun terpaksa harus bertukar tubuh karena sebuah kutukan.Cerita dimulai ketika Woody Deane, seorang atlet berprestasi, dan Nell Bedworth, seorang siswi pandai dan ambisius, tiba-tiba terbangun dalam tubuh satu sama lain setelah melakukan perjalanan ke sebuah kuil kuno di pinggiran kota. Keduanya harus belajar untuk hidup sebagai orang yang mereka benci dan belajar untuk menerima perbedaan mereka.Sementara itu, mereka terlibat dalam persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam kelas mereka dan juga bersaing di lapangan sepak bola.

Namun, semakin lama mereka hidup sebagai orang lain, semakin mereka menyadari bahwa mungkin mereka tidak begitu berbeda setelah semua.Ketika mereka berusaha mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka yang asli, Woody dan Nell mulai menyadari bahwa mereka mungkin memiliki perasaan satu sama lain yang lebih dalam. Akankah mereka bisa kembali ke tubuh mereka masing-masing sebelum terlambat? Dan jika mereka berhasil, apakah mereka akan kembali menjadi orang yang sama seperti sebelumnya atau mengambil pelajaran hidup yang mereka pelajari dari pengalaman pertukaran tubuh mereka?Dengan humor yang cerdas dan pengisian suara dari Kevin Zegers dan Samaire Armstrong, "It's a Boy/Girl Thing" adalah kisah yang lucu dan menyentuh tentang belajar menerima perbedaan dan menemukan cinta di tempat yang paling tidak terduga.

3. Jumanji: Welcome to the Jungle
Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle

"Jumanji: Welcome to the Jungle" adalah film petualangan aksi-komedi tahun 2017 yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, dan Nick Jonas. Film ini merupakan sekuel dari film Jumanji tahun 1995.Film ini bercerita tentang empat remaja, Spencer, Bethany, Fridge, dan Martha, yang menemukan sebuah konsol permainan video tua di ruang detensi sekolah mereka. Ketika mereka memilih karakter permainan mereka, mereka secara ajaib diseret ke dalam dunia Jumanji.

Di dunia Jumanji, mereka muncul sebagai avatar-avatarnya, dengan kemampuan dan karakteristik yang berbeda-beda. Spencer menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), seorang penjelajah dengan kemampuan kekuatan dan keberanian, Bethany menjadi Professor Shelly Oberon (Jack Black), seorang ahli kartografi pria gemuk, Fridge menjadi Moose Finbar (Kevin Hart), seorang zoologis dengan kemampuan untuk berbicara dengan hewan-hewan, dan Martha menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), seorang prajurit yang terampil dalam bela diri.

Empat pemain ini memulai misi untuk menemukan batu permata Jumanji yang dapat memulihkan kembali ketertiban di dunia Jumanji dan membawa mereka kembali ke dunia nyata. Namun, mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang ada di dalam hutan, termasuk menghadapi penjahat bernama Van Pelt (Bobby Cannavale) yang ingin mendapatkan batu permata itu untuk tujuan jahatnya.Dalam perjalanan mereka, empat pemain ini belajar bekerja sama dan saling mengandalkan satu sama lain untuk memenangkan permainan dan keluar dari Jumanji dengan selamat. Dengan keberanian dan keberanian mereka, mereka akhirnya berhasil menyelesaikan misi mereka dan kembali ke dunia nyata dengan selamat.

4. The Change-Up
Sinopsis The Change-Up

"The Change-Up" adalah film komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menceritakan tentang dua sahabat yang berbeda kepribadian dan kehidupan yang saling iri dan menginginkan kehidupan masing-masing. Mereka adalah Dave Lockwood (Jason Bateman), seorang pengacara keluarga yang bekerja terlalu keras dan tidak memiliki cukup waktu untuk keluarganya, dan Mitch Planko (Ryan Reynolds), seorang aktor muda yang menghabiskan waktunya dengan pesta, minum-minum dan wanita.Suatu malam, setelah minum-minum, mereka mengucapkan keinginan untuk memiliki kehidupan satu sama lain.

Keesokan harinya, mereka bangun dalam tubuh masing-masing dan menyadari bahwa impian mereka menjadi kenyataan. Dave harus menyesuaikan diri dengan kehidupan selebriti yang liar sementara Mitch harus belajar menjadi seorang ayah dan suami yang bertanggung jawab.Selama perjalanan mereka mencoba untuk memecahkan masalah masing-masing, mereka menemukan bahwa hidup satu sama lain tidak sesederhana yang mereka bayangkan dan bahwa kehidupan mereka sendiri sebenarnya tidak buruk seperti yang mereka pikirkan. Akhirnya, mereka belajar untuk menghargai kehidupan mereka sendiri dan kembali ke tubuh asli mereka.Film ini menghadirkan banyak adegan komedi yang kocak dan lucu, serta mengajarkan kita untuk menghargai kehidupan kita sendiri dan tidak iri terhadap kehidupan orang lain.

5. The Dude In Me
Sinopsis The Dude In Me

The Dude In Me adalah film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang Jang Pan-soo(diperankan oleh Park Sung-woong), seorang gangster yang keras kepala dan bermasalah, dan Kim Dong Hyeon(diperankan oleh Jung Jin-young), seorang murid SMA yang rajin dan baik hati.Kehidupan keduanya bertemu ketika Jang Pan-soo secara tidak sengaja bertabrakan dengan Kim Dong Hyeon, dan mereka saling bertukar tubuh karena sebuah insiden misterius. Kini, mereka harus belajar hidup sebagai satu sama lain, sambil berusaha mengatasi berbagai masalah dalam kehidupan masing-masing.

Jang Pan-soo, yang sekarang berada di tubuh Kim Dong Hyeon, harus berurusan dengan tugas sekolah, teman-teman sekelas, dan keluarga Kim Dong Hyeon, yang semuanya sangat berbeda dengan kehidupan keras dan kasar yang biasa dia jalani. Di sisi lain, Kim Dong Hyeon, yang sekarang berada di tubuh Jang Pan-soo, harus menghadapi rivalitas antar geng, urusan kriminal, dan masalah pribadi Jang Pan-soo. Dalam prosesnya, keduanya belajar untuk saling memahami dan menghargai satu sama lain, dan menemukan banyak kesamaan di antara mereka yang pada awalnya terlihat sangat berbeda. Film ini menyuguhkan aksi yang menarik, humor yang menghibur, serta pesan yang dalam tentang persahabatan dan empati.

Komentar