Selain The Last of Us, Berikut Film Zombie yang Tidak Kalah Seru dan Menegangkan

Selain The Last of Us, Berikut Film Zombie yang Tidak Kalah Seru dan Menegangkan

Bangnanda.com - The Last of Us merupakan salah satu film yang cukup dinantikan banyak orang. Bagi teman-teman yang hobi bermain game-game seperti resident evil ataupun selalu mengikuti youtuber-youtuber gaming indonesia ataupun luar negeri mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar the last of us. Ya game PS4 dan PS5 ini kabarnya akan mendapatkan adaptasi film. Saat ini game the last of us sendiri ada dua bagian, pada the last of us pertama menceritakan petualangan joel sedangkan di the last of us 2 menceritakan petualangan ellie yang dimana pada bagian kedua ini joel akan mati. Game seperti the last of us ini disajikan dengan grafik yang memukau dan alur cerita yang luar biasa keren dengan berbagai misteri dan plot twist di dalamnya.

Bagi teman-teman yang menyukai series resident evil baik itu film ataupun gamenya, teman-teman harus baget untuk memaninkan gamenya sembari menunggu filmnya rilis. The last of us sendiri ceritanya hampir sama dengan resident evil yang dimana dunia sudah mengalami pandemi dan sebagian orang yang terjangkit oleh virus dan jamur berubah menjadi monster yang mengerikan. Selain the last of us, faktanya ada beberapa film zombie yang tidak kalah seru dan menegangkan. Bisa teman-teman simak di bawah ini merupakan film zombie selain the last of us yang tidak kalah seru dan menegangkan.

Selain The Last of Us, Berikut Film Zombie yang Tidak Kalah Seru dan Menegangkan

1. All of Us are Dead
Sinopsis Film All of Us are Dead

Sinopsis Film All of Us are Dead : All of Us are Dead merupakan film Korea Selatan bergenre horor-thriller yang didasarkan pada webtoon populer "Now at Our School" karya Joo Dong-geun. Film ini mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di dalam gedung sekolah mereka yang telah diserang oleh virus yang membuat orang menjadi zombie.Dalam situasi yang tidak pasti, para siswa ini harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk keluar dari gedung tersebut. Mereka menghadapi berbagai rintangan, mulai dari zombie yang berkeliaran di setiap sudut, hingga perseteruan antar kelompok di dalam gedung.

Sementara itu, seorang siswa bernama Joon-woo (diperankan oleh Yoon Chan-young) mencoba untuk mencari kebenaran di balik virus tersebut. Ia bertekad untuk menemukan obat yang dapat menyembuhkan virus tersebut, sambil berusaha melindungi teman-temannya dari serangan zombie.Dengan suasana yang mencekam dan penuh ketegangan, All of Us are Dead akan membawa penonton ke dalam dunia horor yang memacu adrenalin. Film ini disutradarai oleh Lee JQ dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Park Ji-hoo, Yoon Chan-young, dan Park Solomon.

2. Kingdom
Sinopsis Film Kingdom

Sinopsis Film Kingdom : Kingdom adalah sebuah serial televisi yang berasal dari Korea Selatan yang mengisahkan tentang kisah perjuangan seorang putra mahkota untuk merebut tahta kerajaan yang diselimuti dengan konspirasi, intrik, dan konflik kekuasaan.Cerita berawal ketika Raja mendadak jatuh sakit dan kemudian meninggal dunia secara misterius. Setelah itu, para bangsawan berusaha merebut tahta dan mengambil keuntungan dari kekacauan yang terjadi di istana. Namun, Putra Mahkota Lee Chang (diperankan oleh Ju Ji-hoon) bersama dengan teman-temannya memulai perjalanan mereka untuk menemukan penyebab kematian ayahnya dan mengungkap konspirasi yang terjadi di balik semua itu.

Di tengah perjalanan, mereka menemukan sebuah desa yang terinfeksi oleh wabah penyakit misterius yang mengubah manusia menjadi zombie. Putra Mahkota dan sekutunya harus berjuang untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan zombie dan menghentikan penyebaran wabah tersebut.Kingdom adalah sebuah film yang menarik dan penuh dengan intrik, konspirasi, dan kekuasaan. Dibungkus dengan cerita yang menegangkan dan tampilan visual yang menakjubkan, film ini berhasil menciptakan suasana yang menegangkan dan memukau bagi para penontonnya.

3. Sweet Home
Sinopsis Film Sweet Home

Sinopsis Film Sweet Home : "Sweet Home" adalah film thriller horor Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2020. Film ini mengikuti kisah Cha Hyun-soo (diperankan oleh Song Kang), seorang siswa SMA yang kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil. Setelah kejadian itu, dia pindah ke apartemen tua milik kakeknya yang terletak di distrik terpencil di Seoul.Namun, ketika dia tiba di sana, dia menemukan bahwa apartemen itu dihuni oleh orang-orang yang misterius dan menakutkan. Para penghuni apartemen terinfeksi oleh virus yang membuat mereka menjadi monster ganas.

Cha Hyun-soo dan para tetangganya berjuang untuk bertahan hidup dan melawan para monster tersebut.Saat mereka berjuang untuk keluar dari gedung, mereka menemukan bahwa itu bukan hanya tempat tinggal yang terinfeksi, tetapi seluruh dunia juga mengalami bencana serupa. Cha Hyun-soo dan tetangganya harus menemukan cara untuk bertahan hidup di dunia yang dipenuhi oleh monster ganas dan tanpa harapan. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama dan disutradarai oleh Lee Eung-bok.

Komentar