Gak Seram! 4 Film Zombie ini Malah Bikin Ngakak

film zombie

Bangnanda.com - Film horror jadi salah satu genre film yang cukup populer di dunia ini. Cerita yang tersaji dalam film memang mencekam dan cukup memancu adrenalin sehingga bisa membuat orang terkaget-kaget. Kebanyakan orang biasanya menonton film horror bersama dengan pasangan atau mengajak banyak orang dikarenakan beberapa orang tidak kuat untuk menontonnya sendiri karena jumpscare yang bisa membuat jantung berdegup lebih kencang. Film horror tidak selalu bercerita tentang hantu, ada juga yang menceritakan tentang apocalypse seperti hidup di dunia zombie dan harus bertahan hidup sendirian. zombie sendiri merupakan manusia yang telah berubah menjadi mahluk yang rakus akan daging dan darah.

Salah satu film horror zombie yang cukup populer yaitu the walking dead. Saat ini serial ini sudah memasuki musim kesebelasnya yang merupakan musim terakhirnya. Namun perlu teman-teman ketahui bahwa tidak semua film zombie selalu menyeramkan. Beberpa film zombie juga dibumbui dengan bumbu komedi sehingga bisa membuat siapapun menjadi terhibur, bahkan ada film zombie yang tidak menyeramkan sama sekali dan bisa membuat penontonya tertawa terbahak-bahak alias bikin ngakak. Berikut ini beberapa judul film zombie yang tidak seram dan malah bikin ngakak.

Gak Seram! 4 Film Zombie ini Malah Bikin Ngakak

1. Warm Bodies (2013)
Warm Bodies

Sinopsis Film Warm Bodies : film horor komedi romantis yang dirilis pada tahun 2013 ini berlatar belakang di sebuah dunia yang terinfeksi virus yang mengubah orang menjadi zombie, film ini mengikuti kisah seorang zombie bernama R yang jatuh cinta pada seorang gadis manusia bernama Julie. R tinggal di sebuah bandara yang dijadikan sebagai tempat tinggal oleh para zombie. Suatu hari, ia menemukan Julie yang sedang berusaha melarikan diri dari zombie lainnya. R menyelamatkannya dan membawanya ke bandara. Walaupun awalnya Julie sangat takut kepada R, ia mulai merasa nyaman dan mengenal R lebih dekat. Melalui interaksi mereka, R mulai merasa hidup lagi dan berusaha menjadi manusia seperti yang dulu.

Namun, perjalanan mereka tidak akan mudah karena ada zombie lain yang tidak setuju dengan perubahan yang terjadi pada R dan ada juga sekelompok manusia yang berusaha membasmi para zombie. Apakah R dan Julie akan bisa bersama dan menemukan cara untuk menyembuhkan virus yang menyerang para zombie?

2. Shaun of The Dead (2004)
Shaun of The Dead

Sinopsis Film Shaun of The Dead : Shaun of The Dead adalah film komedi horor yang mengisahkan tentang Shaun, seorang pria muda yang terpuruk dalam kehidupan sehari-hari. Ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya di pub dan terlalu terobsesi dengan pacarnya Liz yang selalu mengeluh tentang kehidupannya. Namun, ketika London diserang oleh zombie, Shaun harus mengambil tanggung jawab dan mencoba menyelamatkan Liz dan orang-orang yang ia cintai. Bersama teman-teman terdekatnya, Shaun berusaha menemukan jalan keluar dari kekacauan yang terjadi. Meskipun awalnya ragu-ragu, Shaun akhirnya menjadi pemimpin yang tangguh dan membawa kelompoknya ke sebuah pub yang merupakan tempat yang aman dari zombie. Dengan bantuan teman-temannya, Shaun mengalahkan zombie dan menyelamatkan Liz. Film ini menyajikan komedi yang lucu sambil memberikan unsur horor yang menegangkan.

3. The odd Family Zombie on Sale (2019)
The odd Family Zombie on Sale

Sinopsis Film The odd Family Zombie on Sale : The odd Family Zombie on Sale adalah film komedi horor tentang keluarga aneh yang tinggal di sebuah desa kecil di Korea Selatan. Mereka terdiri dari ayah yang terobsesi dengan zombie, ibu yang selalu sibuk dengan mengurus rumah tangga, anak laki-laki yang malas dan anak perempuan yang terobsesi dengan kpop. Suatu hari, seorang dokter yang terobsesi dengan mencari obat penyembuh zombie datang ke desa tersebut dan meminta bantuan keluarga aneh tersebut untuk mencari zombie. Keluarga aneh tersebut pun mulai mencari zombie di sekitar desa mereka dan menemukan sebuah zombie yang ternyata merupakan mantan tetangga mereka yang sudah lama meninggal. Mereka kemudian memutuskan untuk menjual zombie tersebut ke dokter tersebut dengan harga yang tinggi, tetapi tanpa mereka sadari, keluarga mereka sendiri sudah terinfeksi virus zombie. Bagaimana kelanjutan kisah keluarga aneh tersebut dalam mencari obat penyembuh zombie dan menyelamatkan diri mereka sendiri dari infeksi virus zombie? Tonton film ini untuk mengetahui lebih lanjut.

4. Zombieland (2009,2019)
Zombieland

Sinopsis Film Zombieland : Zombieland menjadi salah satu film horror zombie yang cukup ramai dibincangkan di jagat maya, hal tersebut dikarenakan unsur komedinya yang kental. Zombieland adalah film komedi horor yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Columbus yang melakukan perjalanan ke Zombieland, sebuah dunia yang dipenuhi dengan zombie. Di sana, Columbus bertemu dengan seorang pemburu zombie bernama Tallahassee, seorang gadis muda bernama Wichita, dan adiknya bernama Little Rock. Mereka berlima kemudian bekerja sama untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie, dan juga mencari sebuah tempat yang aman untuk tinggal. Selama perjalanan mereka, Columbus dan kelompoknya harus menghadapi berbagai macam tantangan dan kejadian lucu, sambil terus berusaha mencari cara untuk bertahan hidup di dunia yang tidak lagi selamat.

Komentar